Friday, 6 September 2013

Wah sekarang di jejaring sosial sudah mulai banyak fitur-fitur baru dalam berinteraksi contoh kaya di facebook aja. awalnya coment-comentnya sekedar tulisan, trus ada tambahan bisa pake emoticon sederhana exp : :) :D :P -_-
nah sekarang tambah lagi bisa komentar pake gambar.. dan itu membludak
Mulai dari Emotikon gambarnya Jokowi orang nomer satu di JKT
ah masak sih?


ciyus miyapah

 kemudian tokoh-tokoh negara juga banyak dipake kaya pak SBY. seperti yg saya dapat dari fb orang


sepertinya dia mulai lapar

pak Obama pun dibuat komentar bergambar.  beneran loh ini. 

tenan pak,, di omongi ra percoyo...  :D


nah ngunu loh pak,, :D

Komentar bergambar lainnya dari para personil warkop 

iyo... 

"tuh ada mas dono.. "

"bener mas indro. "
#jareSiMbah : Emang gadis abg aja yg bisa BBM an? enak aja.. :D

masih banyak aslinya komentar-komentar bergambar di fb, kadang kalo di pikir-pikir seru juga dan lucu-lucu ya.. haha



pesan terakhir :

yogyakarta, 6 September 2013

5 comments:

terimakasih ^_^